Jumat, 08 Agustus 2008

[cs] ryani 1

Harga yang sangat mahal.

Ini adalah cerita true story yang menurut Ryani saat ini masih dialaminya. Aku juga bersimpati atas kejadiannya. Semoga Ryani segera menemukan jalan keluar dari masalahnya.

Sore itu itu Dino tengah terpuruk pada layar komputernya, sambil membuka situs favoritnya. Juga sambil OL pada salah satu chatting room. Mencoba dengan iseng say hello pada beberapa nama yang tampil di layar monitornya. Sudah beberapa hari ini pikirannya suntuk dengan berbagai masalah. Masalah sehari-hari sampai masalah klise seperti kebanyakan orang yang tengah mengalaminya saat ini.

Tiba-tiba di layar monitornya muncul sebuah jendela yang meminta nicknya di add sebagai contact.”Ryani”, nick yang muncul di layarnya lengkap dengan picnya. Dino harus mengakui bahwa Ryani seorang wanita yang cantik. Cantik dan elegant tepatnya. Segera Dino memberikan persetujuannya. Dan…

nabirong_x: hi
Ryani: asl plz?
nabirong_x: m di Bandung, kamu?
Ryani: F 20 jogja..
nabirong_x: aku Ryan
Ryani: o… nama kita mirip ya?! hehe
nabirong_x: iya.. ehmasih di kantor?
Ryani: aku…di rumah,
nabirong_x: santi ya?
nabirong_x: maksudnya santai ya?
Ryani: yup…
nabirong_x: wek end kemana?
Ryani: ya di rumah aja…
nabirong_x: jalan dong, kan biar refresh..
Ryani: ya males…
Ryani: abis bete banget, m,
nabirong_x: bete kenapa?
nabirong_x: masalah kantor?
Ryani: gak…
nabirong_x: keluarga?
Ryani: yup..
nabirong_x: mo sharing ke aku?
Ryani: tidak tau, ah…
Ryani: males,
nabirong_x: biar agak plong gtu..
Ryani: tadi aku liat2, situs…
nabirong_x: terus…
Ryani: ya, biar tidak bete,
nabirong_x: gimana udah ga bete skrg?
Ryani: masih..
nabirong_x: td liat situs2 yang seru2 ya…
Ryani: dikit…
nabirong_x: hehehe…
Ryani: oya, bole minta referensi situs apa aja yang bagus?
nabirong_x: cerita ato apa pic?
Ryani: ya dua2nya,
Ryani: deh, aku bener2 suntuk..
nabirong_x: aku jga sering nulis di situs2..
Ryani: oya,
Ryani: apa aja, bole minta..
nabirong_x: jangan kaget situsnya serem..
Ryani: apa…gpp koq..
nabirong_x: situs “17tahun2″ n cari penulisnya “nabirong_x”
Ryani: o…
Ryani: aku coba liat deh…
Ryani: ada lagi gak..
nabirong_x: aku cm msuk di situs itu, yang penulisnya nabirong_x itu aku.
Ryani: o..jadi mas, bisa nulis ya?
nabirong_x: masih coba2..
Ryani: o… ya, aku baru aja liat..
Ryani: nabirong x ya..
nabirong_x: yup, yang judulnya business…, bukan karyaku yang lainnya asli karyaku.
Ryani: maksudnya?
nabirong_x: ada beberapa judul tulisan dr aku, yang judulnya business… Bkn karyaku, tapi judul lain dg penulis nabirong_x asli karyaku.
Ryani: o bangat, oya, apa itu asli pernah mas alami…koq bisa nulis ya? bagus…koq..
nabirong_x: coba tebak..
Ryani: ya…biasanya, bisa cerita jika ada pengalaman ya?
nabirong_x: maybe..
nabirong_x: udah liat yang judulnya apa?
Ryani: koq maybe?sih…
Ryani: brarti aku bisa nulis juga ya?
nabirong_x: ya harus bisa dong, km udah masuk situs itu kan berarti udah register kan?
Ryani: baru mau…
Ryani: tapi, malu ah nanti di ktawain orang aku tidak bisa nulis..
Ryani:…
nabirong_x: ga usah malu ko, yang penting berani dulu, kan ga ada yang tahu ini, kecuali pakai nama asli..sama saja bunuh diri.
Ryani: gitu ya,
Ryani: ah malu…
nabirong_x: tapi pengen nulis kan?
Ryani: ya, tapi aku orangnya tidak sabaran…
nabirong_x: sagitarius?
Ryani: gak…cancer,
nabirong_x: ow, tukang jepit…
Ryani: gak..
nabirong_x: klo ga apa dong?
Ryani: oya, kalo…mas bikin cerita itu berdasar pengalaman ya?
nabirong_x: lebih baik begitu, bisa dapat feelnya..
Ryani: o…
Ryani: tapi aku harus mulai dari mana ya?…bisa bantu aku…mas?
nabirong_x: boleh..
Ryani: tapi dari mana ya mulainya..
nabirong_x: tulis aja semua yang pengen km ceritakan, terus emailkan ke aku bisa?
Ryani: contohnya,
nabirong_x: setelah itu aku edit dan tambahkan,Nti sebelum ku posting aku emailkan kembali kpd mu, klo dah ok aku posting.
Ryani: ya, ntar aku, bikin dulu tapi jgn di ketawain ya, jika kata2nya tidak beraturan,
Ryani: emailkan ke mana?
nabirong_x: ya kesana, kan di tulisan di forum itu ada email aku.
Ryani: Ryani_cantiq@yahoo.com?
nabirong_x: yup.
Ryani: ya, apa harus skrg?
Ryani: besok aja gmn?
nabirong_x: gimana klo..
nabirong_x: tahun depan, hehehe…
Ryani: apa?
Ryani: yea, he, ntar keburu, lupa deh..
nabirong_x: pengalaman pribadi.?
Ryani: ya…
Ryani: amat mengganggu aku…
Ryani: rasanya, gimana gitu…
nabirong_x: rasanya gimana? ya aku ga tau…
Ryani: ya…sih.,.
nabirong_x: belom ada yang tahu cerita ini, walaupun orang terdekat?
Ryani: ya hanya aku n dia aja..
nabirong_x: ga ada masalah kan? seleai klo dia sudah tau.
Ryani: ya,
nabirong_x: ga pernah di permasalahkan kan?
Ryani: ya, itu yang bikin aku merasa tidak enak n bersalah…
nabirong_x: yang penting itu masa depan bukan masa lalu..
Ryani: ya abis, aku melakukannya bukan dgn orang yang aku cintai..
Ryani: ini masalahnya..
Ryani: terpaksa,
nabirong_x: di perkosa maksudnya?
Ryani: terpaksa di tapi…karena ditekan…secara mental…
nabirong_x: oooo, menyerah pada keadaan judulnya..
Ryani: ya abis mo bilang apa…
Ryani: semua udah terjadi..
nabirong_x: aku ngerti…, asal km jgn smp trauma aja sm laki2
Ryani: ya, buktinya aku masih jalan pacaran..
nabirong_x: klo itu terjadi km harus ke psikolog.
nabirong_x: yup bagus lah masih ge abnormal..
nabirong_x: ga abnormal maksudnya.
Ryani: ya.. Ini malah…bikin…masalah…bisa dicuriagai pacarku..
nabirong_x: katanya udah tau?
Ryani: ya melakukan yang tau..pacarku tidak tahu sama sekali..
nabirong_x: udah jalan brp lama pacarannya?
Ryani: aku udah…2 tahun,.,
nabirong_x: oke berarti bisa di katakan dialah yang bakal suamimu betul?
Ryani: ya,
nabirong_x: menurut aku sebaiknya km harus cerita drpd dia taunya nanti setelah menikah,
Ryani: ya, aku masih nunggu,
Ryani: kejadiannya, saat dia masih melakukan pendekatan…padaku..
nabirong_x: ko bisa,? km tebar pesona pd orang lain juga ya?
Ryani: gak..saat itu aku kan lagi ngambil…kuliah…program profesi…
Ryani: kan sayang aku hanya tamat s1 aja…jadi aku ingin jadi psikolog…
nabirong_x: hmm, jadi yang melakukan dosenmu?
nabirong_x: ya kan?
Ryani: bukan.. Aku kan mengambil sampel penelitian prilaku…seorang narapidana, yang sedang berasimilasi dengan dunia luar..
nabirong_x: hah..! dia yng jdi subyek kamu?
nabirong_x: yang melakukannya?
Ryani: ya, kan prilakunya dengan masyarakat umum…
Ryani: lagian kan yang jadi sampelnya, orang yang udah mau keluar..
nabirong_x: km terlalu ambil resiko dg sampel penelitian jenis itu, apa ga ada penelitian jenis lain.., ya sudahlah semuanya tlh terjd ga bisa di putar balik..
Ryani: ya…itulah, keteledoranku..
nabirong_x: aku ngerti, km menyukai tantangan.., tp krng memikirkan resikonya.
Ryani: ya…
Ryani: aku kira, orangnya udah berubah selama di penjara,
Ryani: awalnya dia baik…
Ryani: n..penurut,
nabirong_x: Berubah mungkin saja, cm klo mengahadapi wanita secantik kamu lelaki siapa saja akan ngiler, waktu itu saat pertama kalinya bagimu?
Ryani: ya, sich…
Ryani: tapi nanti naamaku di samarkan aja ya?
nabirong_x: ya pasti dong, ga sebanding penelitian dg harga yang harus km bayar..
Ryani: ya,
nabirong_x: kecuali klo km tipe orang yang ambisius..
Ryani: tapi aku skrg takut…kalau2 dia…mengancam keluargaku…
Ryani: soalnya dia terus…mengancamku…,
nabirong_x: gimana bilangnya?
Ryani: ya…keselamatan aku dan keluarga. .. ada di tangannya jika aku macam2 n buka mulut…
Ryani: baginya penjara, adalah rumah keduanya…katanya,
nabirong_x: rumit n serba salah ya..
nabirong_x: tp km bisa bilang sm pasngan km pelan2 biar dia bisa mengerti n ga emosian.
Ryani: ya. .. aku…kuatir…lama dua pacatku…tau sebab, dia kadang minta…duit, juga terkadang minta di temani…
Ryani: aku takut keselamatn pacarku..
Ryani: jika aku buka mulut…
nabirong_x: pindah kota sdh dicoba?
nabirong_x: ternyata psikolog punya masalah psikologis juga ya…
Ryani: belum…
Ryani: ya,
nabirong_x: coba bicara dg cwo km n pikirkan untuk pindah kota, menghilangkan diri..
Ryani: kayanya butuh waktu lama soalnya pacarku kerja di pemda…
nabirong_x: tp yang penting itu km nya harus menghilang, cwo km kan laki, dia bukan makhluk lemah ko.
Ryani: ya…saat ini aku masih merasa buntu mau kemana…
nabirong_x: ambil sekolah lgi bisa kan,? lebih baik ambil program beasiswa di LN
Ryani: sedang aku pikirkan…
Ryani: soalnya. .. ia tahu banyak ttg aku..
nabirong_x: tapi kalau km menghilang ga bakal deh.., soalnya km skrg ini dlm pengawasannya setiap saat.
nabirong_x: diam2 aja, menghilang deh.
nabirong_x: ok?
Ryani: lagi aku cari caranya, gmn cara terbaik..
nabirong_x: ok deh, semoga berhasil, kabari aku klo ada perkembangan bagus..
nabirong_x: aku mo nanya?
nabirong_x: boleh?
Ryani: apa…
nabirong_x: sampai saat ini si napi itu masih maksa minta di layani?
Ryani: ya…
nabirong_x: selalu km beri?
Ryani: abis. .. aku tidak bisa nolak, jika nolak ia ngancam akan bongkar rahasiaku pada pacar dan keluargaku..juga tempat kerjaku..
nabirong_x: udah berapa kali sejak saat pertama terjadinya hingga saat ini?
Ryani: aku tidak itung…
nabirong_x: lebih dr jumlah jari di tanganmu?
Ryani: aku tidak itung…mas…
Ryani: oya mas aku kirim garis besarnya aja ya…
Ryani: bisa koq sekarang…
nabirong_x: boleh nanya lagi?
Ryani: apa?
nabirong_x: kamu menikmatinya?
Ryani: aku tidak tau, mas…soalnya… Yg aku tau, itu terjadi begitu saja…
nabirong_x: ya oke, sorry ya klo anya begini jangan bete ya..
nabirong_x: pernah ga kmu merasa kangen thd dia?
Ryani: ya. .. oya…bentar lagi aku kirim ya mas..
Ryani: sama sapa..
nabirong_x: sang napi itu, soalnya km yang tahu perasaan dan reaksi tubuhmu..
Ryani: tidak tau…la mas. .. aku hanya…diam saja..jika semua itu terjadi..
nabirong_x: ga bereaksi ato merasakan hal tersebut sbg sesuatu yang menyenangkan?
Ryani: aku sudah kirimkan…maaf, jika acak2an, soalnya aku tidak bisa menulis dengan baik..
Ryani: tidak tau…mas..
nabirong_x: oke deh aku mengerti..
Ryani: udah sampai mas..
nabirong_x: udah lg ku buka..
Ryani: maaf ya mas, acak2an..
nabirong_x: ga pa2, nah sekarang bagian yang lebih ditekannkan bagian hubungan intimnya ato kesediahnnya?
Ryani: ya…terserah mas aja lah…
nabirong_x: aku perlu nanya begini soalnya biar aku punya bayangan..mo nambahin jd bgmana..
nabirong_x: waktu melakukannya dia selalu kasar ato lembut?
Ryani: awalnya agak kasar,
nabirong_x: trus..
Ryani: ya…biasa aja..
nabirong_x: agak jelas sedikit maksudnya biasa saja itu bgmana?
nabirong_x: lembut hingga km larut dan menyerah?
Ryani: ya, tidak di kasari…lagi dia melakukannya…dengan lembut..
Ryani: ya..
nabirong_x: berarti km juga terlena akan kebisaannya?
Ryani: ya… Aku tidak bisa apa apa…lagi…kan aku baru pertama kali…di gituin..
nabirong_x: betul pd saat pertama kalinya, tapi setelah itu kan berulang kembali.?
nabirong_x: hingga beberapa kali.
Ryani: ya, itupun karena terpaksa…mas..
nabirong_x: ya oke, km ga menikmati kejdian setelah beberapa kali?
Ryani: ya… Akhirnya mau tidak mau… Ya ada rasa, kenikmatan juga, tapi aku tidak mencintainya, apalagi dia seusia ayahku…
nabirong_x: maksudnya gini, kalo memeng kasar aku akan explor kekasarnnya, tapi klo km menikmatinya aku akan explor begitu juga..sbgmana pengakuan km..
Ryani: ya…dua2nya…biar, lemgkap..
Ryani: oya mas aku bye dulu ya. dah ngantuk.
nabirong_x: hahaha ga pa2 kan nanti klo aku tulis km menikmatinya dan bereaksi panas’ atas pekerjaan marto.
Ryani: aku bye dulu ya mas…
nabirong_x: oke deh, nti aku coba kembangkan, nti ku kirimkan skrip nya.
nabirong_x: klo udah oke email balik ya..
Ryani: ya, aku tunggu ya…mas…
nabirong_x: oke deh selamat tidur…
nabirong_x: bye.
Ryani: yup…bye..

Tidak ada komentar: