Minggu, 28 Oktober 2007

sekolah idaman

Sekarang aku pake bahasa yang dipakai sehari-hari biar lebih luwes gitu.... Boleh kan?

Terdapat sekolah yang sangat elit, tapi anehnya lebih banyak cewek yang kaya daripada cowoknya sehingga semua cewek di sekolah itu sangat cantik, kulitnya putih mulus, dan bodynya sexy dan terawat. Sekolah itu bagaikan surga bagi para cowok karena semua ceweknya sexy-sexy dan cantik-cantik serta semua ceweknya boleh diraba bahkan dientot kapan saja dan dimana saja oleh para cowok di sekolah itu, anehnya cowok-cowok di sekolah itu banyak yang wajahnya jelek dan kurus-kurus. Setiap cewek di sekolah itu tidak boleh menggunakan sehelai benang pun untuk memudahkan para cowok dan para guru me*******i para cewek, dan karena ketika mereka (cewek) masuk pertama kali di sekolah itu, semuanya diberi satu pil yang gunanya untuk membuat toket dan pantat cewek-cewek itu menjadi kencang dan padat dan membuat toket para cewek itu menjadi berukuran 36 C dan bisa mengeluarkan susu, pil itu juga berguna membuat para cewek itu tidak pernah kehabisan tenaga sehabis ngesex, dan membuat mereka selalu tidak pernah puas akan sex, serta membuat mereka tidak bisa hamil walaupun banyak sperma yang masuk ke vagina mereka sehingga cewek-cewek mau dientot para cowok dan guru serta karyawan tanpa pikir-pikir, dan bagi para cowok di setiap ruangan disediakan bermangkuk-mangkuk viagra. Sehabis me*******, pikiran mereka "plong" sehingga mereka bisa menerima pelajaran dengan mudah dan membuat nilai-nilai mereka tinggi sehingga sekolah itu menjadi sekolah swasta favorit.

Walaupun semua cewek di sekolah itu cantik tapi ada satu yang tercantik diantara 3 angkatan, cewek itu bernama Putri. Selain Putri sangat cantik, vagina dan anus Putri sangat rapat dan kesat seakan-seakan vagina dan anus Putri memijat dan menyedot setiap penis yang memasukinya, karena itu, dalam sehari Putri bisa dientot sampai lebih dari 45 kali baik oleh temannya, gurunya, ataupun karyawan sekolah.

Putri sedang belajar biologi bab reproduksi, lalu gurunya berkata "putri, maju kesini!", "iya, pak" jawab Putri. Setelah di depan, Putri berkata "ada apa, pak?", "bab ini memerlukan praktek" balas sang guru. Putri tersenyum karena dia sudah merasa horny, lalu Putri berbaring di salah satu meja dan melebarkan kakinya sehingga vaginanya terlihat jelas oleh gurunya yang berada tepat di depan vaginanya. Gurunya langsung menjilati vagina Putri, sang guru memasukkan lidahnya ke dalam vagina Putri lalu menjilati klitoris Putri hingga Putri mendesah "aaaahhhhh..... te,,,,ruuu,,,,,ssss,,,,paaaaa,,,,kkkk!!!!", sang guru terus memainkan lidahnya didalam vagina Putri, lalu dia menjilati di sekitar bibir vagina Putri, sementara itu puting Putri dihisap dan digigiti bergantian oleh teman-temannya baik cewek maupun cowok. 15 menit kemudian, tubuh Putri mengejang, lalu Putri berteriak "aaaahhh....,,!!!" menandakan orgasmenya yang pertama lalu sang guru melahap cairan Putri dengan rakus sampai terdengar bunyi "sluuurrrppp....", setelah cairan Putri habis diminum oleh gurunya lalu sang guru mundur dan menyuruh murid-murid yang lain untuk menjilati vagina Putri.

Sudah 2 jam, vagina Putri banjir oleh cairannya sendiri dan juga ludah teman-temannya, 15 menit sebelum bel berakhir, sang guru menghujamkan ******nya ke dalam vagina Putri, karena vagina Putri sudah licin, ****** sang guru meluncur masuk ke dalam vagina Putri dengan mudah. Sang guru terus memompa ******nya di dalam vagina Putri, Putri mendesah "aaaahhh.....aaaahhhh......aaaahhh.....", 15 menit kemudian, sang guru mempercepat sodokannya, tak lama kemudian sang guru berteriak "aaakkhh....kelu......aaarrr!!!" lalu sang guru menyemburkan spermanya ke dalam vagina Putri, bersamaan dengan itu bel pun berbunyi. Sang guru langsung keluar, sedangkan murid-murid yang lain langsung meninggalkan kelas biologi dan menuju kelas seni.

Sementara itu, Putri bangkit dengan selangkangan yang basah karena cairan vaginanya, sperma sang guru, dan air ludah semua temannya dan pergi ke kamar mandi. Kamar mandi di sekolah itu sangat lengkap, ada shower, wc, dan juga bathtubnya (maklum ceritanya kan sekolah anak kaya jadi fasilitasnya lengkap), dan juga WC cewek digabung dengan WC cowok, supaya para cowok bisa sekalian *******in cewek di kamar mandi. Saat Putri masuk ke kamar mandi ada 5 cowok sedang buang air kecil, Putri langsung berkata "ayo sini, ******nya gw cuciin pake mulut gw", ke 5 cowok tersebut langsung mendekati Putri yang sudah berjongkok, Putri langsung memasukkan ****** pertama ke mulutnya, Putri langsung merasakan air seni di mulutnya, dan ketika Putri sedang asyik-asyiknya menghisap ****** yang ada di mulutnya, tiba-tiba ****** itu menyemburkan air seni ke dalam mulut Putri, tanpa ragu-ragu Putri langsung meminumnya, dan begitu seterusnya sampai ke 5 cowok itu menyemburkan air seni ke mulut Putri, lalu tubuh Putri 'dikeroyok' oleh ke 5 cowok itu, dan ke 5 cowok itu menyemburkan maninya ke vagina Putri secara bergantian, setelah selesai ke 5 cowok itu keluar dari WC, sedangkan Putri masih tergeletak di lantai kamar mandi tersebut.

Putri langsung berdiri dan menuju ke shower, lalu Putri mandi di bawah shower sambil membersihkan vaginanya yang sudah penuh dengan sperma. Setelah selesai, Putri menuju ke kelas seni, ternyata disana guru & teman-temannya sedang melakukan pesta sex. Putri langsung ikut pesta sex itu. Setelah bel berbunyi, pesta sex itu selesai.

Setelah pulang sekolah, guru cowok, semua murid cewek dan cowok, dan karyawan berkumpul di aula yang besar dan melakukan pesta sex yang bisa-bisa sampai 5 jam atau lebih, dan sudah pasti vagina, anus, dan mulut Putri lah yang paling banyak dimasuki penis karena vagina dan anus Putri sangat sempit sehingga semua cowok suka dengan vagina & anus Putri lagipula Putri adalah yang tercantik dan juga paling jago dalam hal memainkan penis di mulutnya, tubuh Putri sampai dientot oleh semua cowok di sekolah baik guru, murid-murid cowok, dan para karyawan. Dan setelah selesai cewek-cewek itu saling menjilati tubuh mereka yang sudah berlumuran sperma satu sama lain, sedangkan para cowok di ruangan itu ada yang memotret, ada yang memfilmkannya, bahkan ada yang mengencingi mereka. Setelah selesai, para cewek dimandikan para cowok, kemudian para cewek memakai seragam yang berguna untuk menipu ortu mereka, dan mereka pulang ke rumah masing-masing. Dan hari keesokannya sudah pasti sama yaitu sex tanpa henti bagi cewek, dan memasuki vagina cewek muda yang sempit dan kesat kapan saja bagi para cowok, guru cowok, dan karyawan.

Yah, itulah sekolah idaman, mudah2an Indonesia menganut paham "setelah sex, pikiran jadi 'plong' sehingga mudah menerima pelajaran", yang akan membuat para cewek tidak boleh memakai sehelai benang pun jika ke sekolah.

Tidak ada komentar: